Kamis, 11 Februari 2010

Makan Siang Ternikmat; LOVE it!!


= Tahun 2010 di bulan ke-2 = keisi juga akhirnya blog ini setelah 2 taun nganggur. duh kasian banget sih kamu blog... dan yg terpilih utk menjadi coretan pertama adalaaaaaaaaaahhhhhhhh
*diiringi suara terompet dan gendang*
menu makan siang hari ini, yg terasa paling nikmat selama saya ngantor di sini hampir 2 taun.
Sejak jam 10 pagi saya dan beberapa teman kerja udah bingung mo makan apa dan di mana,
antara mau pesen catering (punya kantor tetangga) yg udah sms menu hari ini dan menggoda banget!!! atau makan di area gereja Theresia - Menteng yg menunya selalu menggoda menggoda dgn beraneka jajanan jajanan sekolah.
Ngintip ke jendela, eh kok langit mulai mendung. makin bingung lah, gimana kalo nanti hujan? bisa-bisa ga makan siang apa-apa nanti.

setelah melihat, dan menimbang sana-sini, diputuskan deh utk pesen catering menu B.
sms dikirim.....
cuaca makin cerah, dan makin menggoda untuk menyantap jajanan di Tere (:gereja Theresia).
bel istirahat (dari perut masing-masing) berbunyi,
layaknya anak SD yg gak sabar utk jajan,
saya dan seorang teman langsung bergegas ke Tere untuk jajan sebelum menyantap pesanan catering yg sudah datang.
satu demi satu kantong plastik kami tenteng, dgn beraneka jajanan, ini dia isinya:
>> lumpia goreng, otak-otak ikan sekantong (yg masih dibungkus daun itu loh), bakwan malang dengan kuah terpisah dan bening, dan es doger <<
sesi jajan siang selesai, bergegas kami kembali ke kantor dan membuka makan siang yg sudah lama menunggu ^^ Aromanya langsung menusuk hidung, mendorong kelenjar air liur untuk mengalirkan liur kelaparan dan kehausan setelah perjalan siang yg dipayungi panasnya matahari.
Nasi pulen, bistik komplit dgn buncis, wortel, kentang, dan tomat, bakwan jagung gurih, potongan semangka.
Itulah hidangan santap siang saya, yg terasa sangat amat nikmat sekali pada setiap suapnya,
padahal bukan kali pertama saya menyantap menu ini.
Mungkin perjalanan yg saya lakukan sebelum makan membuat seluruh organ mengirim sinyal lapar ke pusat saraf ya? entahlah, saya tidak terlalu paham soal itu.

Saat ini, sambil bekerja saya membayangkan juga nikmatnya dua bungkusan lain yg sudah saya jadwalkan untuk disantap nanti malam, menemani saya melepas lelah bekerja seminggu ini.
Betapa oh betapa, betapa banyak makanan yg nikmat.

Terima kasih Tuhan atas makan siang yg nikmat, im really LOVE it!!
juga "teman-temannya" yg akan memanjakanku nanti malam.

^ ayu ^
(yg lagi kekenyangan)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar